Senin, 07 November 2011

LUCKY DAY

Hari ini gw lg ngerasa beruntuuung bangeet..
LUCKY DAY dah...
Emang sih awal2 sebelum gw ngerasa Lucky ini,
ga enak bangeeet...

Bayangin aja masa gw ga inget klo ada RPM
dan tadi itu tnyata hari trakhir gw RPM
klo lwt hari itu, gw bisa d denda aaaaaa.....
Akirnya dengan berat hati gw terpaksa ngampus
CUMA buat RPM hahahhaha...
dan abis RPM lgsg pulang hahahha..
Bener2 ga meaning banget dah gw ngampus hari ini...

tapii ternyata keberuntungan lagi bpihak k gua...
Mau tau apa aja Lucky gw
Ini nih diaaaaa, Check This Out....

Lucky 1>>> wktu kluar rumah eh tb2 angkot lgsg muncul
jadi gw ga usah lama2 nunggu angkot lagi..

Lucky 2 >>> turun dari angkot.. bus kesayangan gw AC 05
langsung udah ada....

Lucky 3>>> udah nyampe kampus nih...
d komputer bwt RPM, gw lsg cpt2 dpt komputer
tanpa hrs nunggu dulu

pas selese RPM onlen, ternyata WOOW antrian d pendaftaran 
panjaaaang gilaaa..aaaaa...sempet males sih rasanya
(secara gw ngantri sendirian gt, kgk ada yg bs gw ajak ngobrol)
Tapiii.. kebruntungan emang lg berpihak k gw... 
Lucky 4>>> antrian gw jalannya cepet hahahha..
jadi cpt dah ngurusnya..
terus langsung capcuuuz pulang..

Lucky 5>>> pas pulang, nyampe komdak...
ternyata bus gw lgsg dateng deh, tanpa tunggu lama hahhaha..

Lucky 6>>> bus ternyata udah penuh, tapii gw tetep masih bisa dpt duduk..
Biarpun duduk d bangku tambahan hahahah...
gpp lah, yg penting ga bdiri...

Nyampe rumah ternyata orang rumah ga ada..
pergilah gw k rumah spupu gw..  
sebenernya agak2 ragu juga sih tuh spupu gw ada d rumah apa ga
tapi gw tetep samperin k rumahnya..
ternyata dy baru nyampe rumah
 tu orang baru aja buka pintu rumah

baru pulang dr ngampus jg hahahha...

Pokoknya hari ini LUCKY DAY banget dah bwt gw heheheh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar