Senin, 17 Oktober 2011

PENGECUTNYA DIRIKU

Knapa sih gw selalu menyembunyikan perasaan asli gw?
Knapa sih gw ga bisa menunjukkan perasaan gw sebenernya sama orang lain?
Knapa sih gw selalu bersikap seolah2 ga terjadi apa2?

Gw selalu bertindak berlawanan dengan perasaan gw sebenernya saat itu
Karena gw ingin orang lain ga tahu perasaan asli gw saat itu lagi apa
Gw selalu menyembunyikan perasaan gw
Kesedihan gw, kesendirian gw, dan perasaan2 ga enak lainnya selalu gw tutupin dari orang lain
Gw ga berani menujukkan hal2 itu d depan orang lain
Gw terlalu pengecut untuk itu...

Apa aku terlalu jaim untuk hal2 itu?!
Sampai2 aku ga berani 
Terlalu pengecutnyakah aku, sampai2 perasaan asliku ku sembunyikan rapat2

Aku mencintainya, tapi aku ga berani menunjukkannya dengan sikap aku cinta dia
sampai2 orang yang aku cintai meragukan cintaku...
Asal kamu tahu, dari aku membuka mata sampai aku terlelap dalam mimpi,
tak sedetik pun aku melupakanmu
Meskipun jarang sekali aku menanyakan kabarmu, tapii..
tak pernah sedetikpun aku melupakanmu
Bayangmu selalu berlari2 dalam pikiranku.....


Aku ga ngerti knapa kamu bisa tahu2 muncul dan hadir di hidupku
Dan dengan cepatnya pula kau menyembuhkan luka di hatiku ini
Aku merasa aneh knapa bisa secepat itu lukaku ini bisa hilang

Kadang aku selalu bertanya2 
"Apakah dia yang akan melengkapi hidupku ini"
Apa dia?
Apa dia?
Apa dia?
Aku pun tak tahu..
Yang pasti Tuhan akan mengirimkan seseorang yang terbaik itu untukku nantii....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar