Sabtu, 29 Oktober 2011

MANFAAT JOMBLO

Berhubung hari ini malming dan gw masih jomblo 
hingga umur gw 22 taon hahahha...

Kali ini gw mw ngebahas tentang JOMBLO....
Menurut lo jomblo itu apa sih?!
Keadaan ga punya pacar
malming sendirian ga da yang ngapelin hahhaha..
ngelakuin apa2 selalu sendiri..
bahkan ada yg bilang klamaan jomblo itu 
tandanya GA LAKU (sadiiizzz..)

Tunggu2..
ga selamanya gitu koq
Ternyata jomblo itu banyak MANFAATNYA loh
Kalian pada ga sadar kan ternyata jomblo itu
punya banyak manfaat... 


YUUK2.. kita liat apa saja manfaatnya...
CHECK THIS OUT >>>>>


1. Jauh Dari Sakit Hati 
Sakit hati adalah risiko yang pasti ditemui saat pacaran, 
tapi tidak saat jomblo dan yang ada dipikiran  hanyalah bersenang-senang.
:: Iya sih jomblo ga bikin sakit ati, tapi klo d tolaknya yg sakit ati hahahah..   

2. Fokus Pada Karier
 Tanpa pasangan, Anda bisa memutuskan sendiri langkah terbaik
untuk meniti karier.
:: Betul2... bisa fokus sama skripsi (kyk gw skg),
tp tetep aja pikiran kmana2 hhahah..

3. Bisa Berkencan dengan Siapa Saja 
Saat  jomblo, Anda bebas untuk pergi kencan dengan siapa saja 
tanpa ada yang melarang.
:: Iya sih.. bisa suka2 pergi ama sapa aja...

4. Lajang Itu Murah 
Biasanya kalau pacaran, ada pasangan yang membayari makanan. 
Jadi jomblo, lebih murah, karena hanya bayar untuk 1 orang saja.
:: Ini klo yg jomblo mahasiswa2 kyk gw nih 
(Duit pas2an, blm pny pghasilan) hahahah..

5. Menjadi Lebih Sehat 
Kalau punya pacar suka begadang, Anda harus bisa menemaninya 
sampai dia tidur yang tentu saja bikin Anda menjadi tidak sehat, 
berbeda saat Anda jomblo, Anda bisa tidur semau Anda.
:: Betul banget... apalagi gw yg tukang molor gini hahahah...

6. Memikirkan Diri Sendiri 
Saat punya pacar, pikiran selalu terbagi-bagi dengan urusan Anda 
dan urusan si dia.Yang kadang bwt Anda harus mengorbankan waktu Anda 
bwt kepentingan si dia yang kadang ga penting.
:: Betul.. jd ga peduli ma diri sendiri lg, malah sibuk ngurusin pacar

7. Bebas Berpakaian ala Anda 
Banyak pasangan suka ngatur bahkan ngatur penampilan Anda,
yang bwt Anda jadi tidak menjadi dirisendiri. 
Saat Anda jomblo, Anda bebas berpakaian sesuka Anda.
:: Mau pake apa aja, suka2 gw dah... (soalnya gw stgh tomboy :P )

8. Tak Ada Wajib Lapor 
Saat pacaran, sering x Anda harus lapor apa aja yg sedang d lakukan, 
dengan siapa, dan dimana.
Yang kadang bikin repot. beda  kalau Anda jomblo, 
ga ada wajib lapor jadi bebas sama apa yang Anda ingin kerjakan.
:: Nah yang ini nih yg malesin...musti lapor2 udah kyk security aja dah hahaha..

9. Bebas Melakukan Kesenangan dan Hobi 
Kalo hobi Anda ga disukai oleh pacar Anda, biasanya dy akan ngomelin Anda 
dan ngelarang Anda 
pake banyak alasan. Tapi saat Anda jomblo, melakukan hobi Anda ampe mati pun 
ga akan ada yang ngelarang.
:: hahahha..betul2.. malesin banget dah d larang2 hal2 yg gw suka...  

10. Banyak Waktu untuk Keluarga 
Biasanya kalo punya pacar, waktu Anda lebih banyak dihabiskan bersama si dia. 
Tapi, kalo jomblo, Anda punya banyak waktu untuk keluarga.
::  Pokoknya bisa punya waktu bareng kluarga...


Postingan gw ini CUKUP MENGHIBUR DIRI gw
ternyata berdasarkan pendapat2 gw tentang manfaat jomblo itu
gw menilai 
gw blum layak punya pacar..                                            
gw blum mau berkomitmen dgn org lain
gw masih asik dengan diri gw sendiri...
gw masih mentingin diri gw sendiri..

Tapii pasti suatu saat 
Setelah gw nemuin MR RIGHT gw
Orang yang tepat bwt gw
gw pasti akan memberikan sluruh jiwa raga gw untuk dy...
dan itu bukan skrg2 ini...

Biarlah sekarang ini gw fokus sama gelar sarjana gw
yg sbntar lg akan ku sandang..
Dan MUNGKIN
stlh gelar itu udah di raih
status jomblo pun jg berubah jd in relationship 
hahahha... #menghiburdiri lagi#

"KARENA KU YAKIN SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar