Senin, 10 Oktober 2011

KONSEP PERNIKAHAN IMPIAN

Ngayaal yuuuuukkkk...~ ~ 

Kalau disuruh ngayal konsep pernikahan impian
Ini konsep pernikahan impian gw...






Konsep pernikahan outdor di tepi pantai...
I like Beach...
Gw suka pantai, karena pemandangan pantai sangatlah indaah dan so romantic..
Apalagi kalau sudah sunset... oooh noooo..
meleleh saya hahahha..


Dan ini Dream Wedding Cake ku....

Inilah kue pengantinku...
Simpel, tapi terkesan mewah, suci karena white cake
dan pastinya melambangkan kelanggengan 
diliat dari hiasan sepasang burung merpati itu


Lalu ini Weeding letter impian ku...


Sesuai dengan tema, beach wedding party,.
jadi, undangan pun berbentuk " Message in the bottle"
huaaa.... i like it..... :)

Lalu ini souvenir My Dream Weeding:





knapa gw pilih souvenirnya itu memo dengan kalender?!
karena gw pingin weeding gw di ingat oleh orang2...hahahhah..
selain itu juga memo bisa di gunakan untu menulis planning2
dan kalender bisa mengingatkan tanggal dan bulan bersejarah...:)


Lalu mau tahu  My Dream Honey Moon.....

Check it out......

Yaaaa...lagi-lagi pantai hahhahha...
ini untuk siangnya...

Lalu malamnya kayak begini nih....









Huaaaa.....so sweet banget ga sih?!

Meleleh langsung dah...hahahah...
Dinner di tengah2 pantai ditemani dengan lampu-lampu temaram.....
WOW......


Dan yang terakhir..
My dream weeding ring...
ini nih yang menyatukan kita...









Tidak ada komentar:

Posting Komentar