Jumat, 07 Oktober 2011

MASALAH JANGAN DI SKIP TAPI DI HADAPI


Kadang gw suka berfikir, andai masalah itu bisa di skip, mending gw skip terus aja dah...
Skip..skip..skip..skip..skip..terus dan terus...sampai apa yang kita mau bisa tercapai...
tapi apa?! kita ga bisa lari jauh dari masalah..
Semakin kita lari jauuuuh dari masalah, semakin kita terus akan mendapatkan masalah itu kembali..
dan pada akhirnya kita tak dapat menyelesaikan masalah itu...
Masalah...yaaa...masalah itu harus di selesaikan, bukan di hindari, berharap masalah itu bisa selesai dengan sendirinya...
Masalah ga bisa selesai kalau kita tidak menyelesaikannya, dia akan tetap ada sampai masalah itu sudah di selesaikan.
Seharusnya kita bersyukur dengan adanya MASALAH, karena dia kita bisa menjadi pribadi yang lebih kuat, ga lemah, dan yang pasti dengan adanya masalah, kita semakin di dekatkan dengan TUHAN...
Yaaa...itu cara TUHAN untuk mendekatkan kita dengan-Nya, dengan menciptakan sebuah MASALAH. Semua masalah pasti ada jalan keluarnya,,
Tidak ada masalah yang tidak ada jalan keluarnya,,

Aku...Aku adalah seseorang yang ingin sekali mengSKIP semua masalah yang terjadi dalam hidupku...
Masalah AGAMA, masalah dengan SAHABAT, masalah dengan SKRIPSI-ku, masalah yang terjadi antar SAUDARA, bahkan masalah PERCINTAANKU...

Percintaanku tak semulus jalan hidupku, aku selalu gagal dalam percintaan..
bahkan gagal sebelum aku merasakan indah2nya masa pacaran...
Yaaa...aku... seorang Gadis remaja yang cuek yang sdikit tomboy, yang mempunyai prinsip ga akan pacaran dulu kalau studi ku blm selesai...
aku remaja yang selama 22 tahun menjomblo hahhahahah...
belum pernah merasakan namaya pacaran...
Sungguh benar2 konyol sekali aku..

hmm...jaman sekarang mungkin orang2 yang seperti aku ini CUMA sedikiiit sekali di dunia ini,
Teman2ku, sepupuku, tetanggaku, mereka sudah berapa kali ganti2 pacar...
tapi aku?! aku boro2 ganti2 pacar, pacaran aja belum pernah hahhaha...
Orang pasti mikir, gw ga laku kali yak...
atau bahkan mungkin di benak orang2, aku ga doyan laki2 hahhahahah...

Kalian semua salah, aku cewe normal kok,, yang pernah merasakan jatuh cinta...
Sekali aku jatuh cinta dengan seorang laki2, aku benar2 memusatkan pikiranku hanya ke orang itu...
Yaa...meskipun masih dengan gaya cuek ku...
sikap cuek ku inilah yang membuat kisah percintaanku selalu gagal...

Aku ga tahu caranya mencintai...
Aku ga tahu caranya menunjukkan cintaku kepada lawan jenis...
Aku ga bisa membagi permasalahanku dengan orang lain..
karena aku selalu sendiri dalam menyelesaikan masalah itu...

Yaaa...dari dulu kecil, aku selalu sendiri...
aku anak tunggal, CUMA kepada orang tuaku lah aku hanya membagi permasalahanku..
Tapii tidak dengan masalah percintaanku...
Masalah lain aku selalu terbuka dengan orang tuaku, TAPI tidak dengan percintaanku..
Di saat aku jatuh cinta dengan laki2, aku tak pernah bercerita ke orang tuaku,,
Mungkin orangtuaku juga mengira aku ga normal kali yk hahhahah...
karena aku tak pernah cerita tentang aku lagi suka dengan siapa...

Aku selalu memendamnya, dan hanya sahabat dekatku lah aku menceritakannya...
Justru sahabat dekat ku lah yang tahu tentang bagaimana percintaanku..
Itu mengapa aku selalu berbohong dengan orang tuaku, di saat aku ingin jalan dengan cowo yang aku suka..
Aku ga mau orang tuaku mengintrogasiku bagaimana aku jalan berdua dengan cowo...
aku ga mau aku ditanyain macam2..
makanya itu aku berbohong..

Tapiii jujur aku ga bermaksud mau membohongi orang tuaku..
I'm Sorry My parent...

Entahlah sampai kapan status JOMBLO ini akan berakhir...
dan berganti jadi IN RELATIONSHIP...
Hanya TUHAN lah yang tauu...
Mungkin aku belum layak menyandang status itu...

Yang terpenting sekarang ini adalah MEMBAHAGIAKAN ortu dengan menyandang gelar SE...
Mungkin aku akan nangis senangis2nya saat gelar itu sudah ku peroleh..
dan akan ku persembahkan untuk kedua orangtuaku..

LOVE YOU MOM...DAD...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar