Kamis, 20 Oktober 2011

GAUN PENGANTIN

Gara2 ngeliat berita infotainment tentang Pernikahan si Nindy, Astrid, Emma waroka, dan Ustad Solmet yang katanya bakal di adain tgl 11 november nanti...
Gw jd dapet ide bwt ngepost yg berhubungan dengan Pernikahan hahahhahah...

Yaaa...lagi2 pernikahan...
Waktu itu kan gw udah ngepost hal2 yg berhubungan dengan pernikahan juga dah perasaan ahahahha...
Masih inget kan dengan Konsep Weeding Impianku???
Nah disitu gw blum masukin gaun2 pernikahannya...

Kali ini gw mw ngebahas soal GAUN PENGANTIN.....

Mari..mariii... kita intip dulu yuuuuk gaun2nya  >>>>>>>

>>>CEKIDOT<<<<<<
yang ini cakeep yk gaunnya... *jd ngecees* akakkakakak.....
simpel tapi kesan mewahnya ada..





Klo yg ini model2 kayak fairytale2 gt dah..
ala2 negri dongeng hahahha...
kalo yg ini lbh cocok bwt foto prewedding dah...
Buat para muslimin, ini nih gaunnya...hahhaha..
teteeep bkrudung ria ~


Yang ini berlapias2 kyk kue lapis yk hahahhaha...
kliatannya dr bawah trlalu ribet banget..
*lieur euy*

waaah..yg ini bener kyk anime..
konsep pernikahan dengan gaya jepang2 gmn gt nh...hhahaha...

ini gaun maniis sih...tapiii
coba liat yg melambai2 dibawahnya ituu..
alaaamaak...
panjaang beneer dah.... *ga ga ga kuat* 
wkwkwkw...


Selama ini kan gaun pengantin identik dgn wrna putih
warna ini bisa di coba nih...


kesan pertama wktu gw liat gaun ini...
MENYERAMKAN!!
yaaa....ternyata perpaduan wrna item putih bwt gaun pernikahan ini
sepertinya kurang bagus yk...



Nahh...buat yang masih ada kesan2 tradisionalnya..
Bisa pke KEBAYA model ini nih...

Biarpun bentuk kebaya 
tapii...
masih ada kesan mewahnya kan 
hahhah...


Atau ga yg model gini nih..
model kerah shanghai..
*sotoy dah pke bilang2 kerah shanghai sgala* 
hahahha....


yang ini jg oke punya...
ga kalah keren dah ama gaun pengantin
hahahah...


Udah dulu dah postingan dari saya...
Mata saya udah cenat-cenut booo....
mau mimpi dulu dah....
Semoga mimpi pke baju pengantin wkwkwkkwk.... *mule ngayal*

~ Sekian dulu dah ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar