Kamis, 29 Desember 2011

TAK JODOH

 TAK JODOH

Kering air mataku mengingat tentangmu
tentang kita yang tak jodoh
dulu pernah bermimpi saling memiliki
nyatanya pun tak kesampaian

rela relakanlah masa itu

biarkanlah jadi masa lalu

reff:

kenang diriku selalu di hatimu
selalu di jiwamu, simpan di memorimu
ku nanti dirimu bila malam pun tiba
cukup kita yang tahu, mimpi jadi saksinya 

**#**#**#**#**#**#**#**#**#**#**#**#**#**#**#**#**#

Lagi dengerin radio ditemani dengan derasnya hujan,,tiba2 mendengar lagu ini d puter
lagunya T2 "Tak Jodoh",, gw jadi punya ide bwt bikin postingan ini...hahahha..
tentang seseorang yang ga berjodoh sama orang yang dicintai... 
Sediiih yak kalau ga berjodoh, mw berusaha mati2an pun kalau ga berjodoh mw bilang apa,, 
cuma bisa bilang "relakanlah" walau hati tak rela, cuma akan jadi masa lalu yang hanya bisa di kenang dalam memori,, hukzzzz... 
*plaaakkk!!! Sadar ga boleh sedih..

Bahkan ada doa maksa soal jodoh isinya bgini: 

Ya Tuhan.. Apabila dia jodohku maka dekatkanlah, 
apabila dia bukan jodohku maka jauhkanlah (edisi biasa)

 Ya Tuhan.. Apabila dia jodohku maka dekatkanlah, 
apabila dia bukan jodohku maka jangan berikan dia jodoh selain aku (edisi maksa)
 
Ya Tuhan.. Apabila dia jodohku maka dekatkanlah, 
apabila dia bukan jodohku maka TER LA LU (edisi rhoma irama)
 
Ya Tuhan.. Apabila dia jodohku maka dekatkanlah, 
apabila dia bukan jodohku mungkin salah baca (edisi ngotot)
 
Ya Tuhan.. Apabila dia jodohku maka lindungilah dia!!
jangan sampai tertukar dengan yang lain (edisi sendal pas shalat jumat)

Ya Tuhan.. Apabila dia jodohku maka dekatkanlah, 
apabila dia bukan jodohku tolong dibantu yaa!! 
bin salabin jadi apa prok prok prok (edisi pak tarno)

Hahahha..konyool banget dah...
yapzzz..itu cuma sekedar becandaan maksa soal jodoh,, 
biar ga sedih2 amat gitu kalau misalnya ga berjodoh dengan sang pujaan hati..
Halaah..
 
Kata orang "Kalau jodoh tak akan kemana2", kata orang "Kalau jodoh emang ga pernah ketuker ", kata orang "Biar kita pergi ke mars sekalipun, pasti akan ketemu jodohnya", kata orang "Jodoh itu yang mukanya mirip sama kita", kata orang "Jodoh itu pasangan yang sehati dengan kita ", kata orang "Biarpun lagi di negri antah berantah sekalipun, pasti ketemunya dengan dia2 lagi", kata orang "Cara mendekatkan diri dengan jodoh ya dengan berdoa", kata orang "Jodoh itu takdir", kata orang "Jodoh ga usah dicari, nanti juga datang sendiri", kata orang "Mencari jodohnya itu susah", kata orang "Kita berdua itu ga berjodoh"...

aaahh dari tadi kata orang melulu,, lalu kata gue apa???

kata gue"  Biarpun kita tak berjodoh, tapi di kehidupan kita selanjutnya nanti pasti kita berjodoh" 
hahahahhahah....  

 

Rabu, 28 Desember 2011

RUMPUT GW LEBIH ASIK DARIPADA RUMPUT TETANGGA

Ada pepatah mengatakan " Rumput Tetangga Terlihat Lebih Hijau daripada Rumput Sendiri ",
bahkan pepatah itu pernah dijadiin iklan yang dimana di iklan itu ada seekor kambing yang melihat rumput tetangga itu kliatan lebih hijau dan segar,,
lalu diam2 kambing itu mencoba ingin mencicipi rumput tetangga,, yang ternyata rumput itu palsu hahhaha...
lalu kambing itu bilang " Ternyata rumput gw lebih asik daripada rumput tetangga".
hahahahha...

Yapzzzz..pepatah itu sangat bagus bgt sampai2 d buat iklan
ada maksud tersurat dari pepatah itu.
Terkadang manusia itu suka ngerasa ga puas,, ada yg lbh cantik atau ganteng, langsung iri,,
lgsg makeover habis2an lah atau operasi plastik demi mendapatkan wajah yang di inginkan..
bahkan juga ada yg maen dukun loh hahhahah... (parah) demi memenuhi ambisinya agar paling cantik atau ganteng..
padahal yk cantik atau ganteng itu relatif,, tergantung dari sisi mana org ngliat.

ada yang lebih kaya dikit langsung ga mau kalah juga, langsung pengen kaya juga dengan sgala cara yg ga halal..
trus kalau ada org bli apa gt yg lbh waahh,, langsung ga mau kalah pengen bli juga,
padahal blum tentu apa yg d bli itu sesuai ga ama yang dibutuhin ..
cuma karna pengen ga mau kalah aja dari orang lain..

yaaa itulah sifat2 manusia yang ga mensyukuri pemberian Tuhan..
ga mau kalah sama yang lain..
padahal setelah sama2 ngikutin menikmati rumput tetangga,, rumput sendirilah yang jauh lebih asik..
rumput tetangga itu menipu,, masih lebih enakan rumput sendiri

intinya jadi diri sendiri itu lebih nikmat dari pada jadi orang lain...
ga enak loh ga jadi diri sendiri dan berpura2 jadi orang lain..
pasti ada rasa ga nyaman dan pastinya jadi ga ngenalin sebenernya diri sendiri itu kayak apa...

So???
Masih mau jadi orang lain????
RUMPUT GW LEBIH ASIK DARIPADA RUMPUT TETANGGA
Sob hahhahahaha

Selasa, 27 Desember 2011

RESOLUSIKU DI 2012

Sekarang udah tanggal 27 Desember 2011,,
udah mau tutup tahun aja
rasanya waktu berjalan cepeeet banget
perasaan baru aja memasuki 2011 deh,, tapi sekarang udah akhir 2011 aja
perasaan baru aja tiup lilin di umur ke 22,, eehh udah mau tiup lilin lagi aja
udah 23 tahun booo..

Udah mau Say Good Bye sama tahun 2011 dan Welcome 2012,
pasti bikin resolusi2 dalam memasuki tahun yang baru
hmmm..dulu waktu memasuki tahun 2011, gw punya resolusi pengen punya cowo hahahhaah..
ya secara umur gw udah 2 bebek kembar gt alias udah 22 taon.
pastilah udah mulai memikirkan yang jadi pendamping hidupku,,
yaaa tapiii..itu cuma resolusi doank, gw ga berhasil mewujudkannya.
haiiiizzzz.....

Tapii setelah gw pikir2 baik2 ternyata ada benernya juga d umur 22 ini gw blm punya cowo
knapa???
soalnya gw kan anak tunggal jadi tanggung jawab gw masih besar
pasti kalian bertanya2 ''apa hubungannya pny cowo ama anak tunggal'?
ada lah hubungannya..
Tanggung jawab anak tunggal tuh lbh besar loh dari pada anak sulung...
Tanggung jawab bwt ngebahagiain ortu
yaapppzzz.. klo bkn gw yg ngebahagain, lalu sapa lagi yg bakal ngebahagiain mreka.
anak mereka cuma satu gt yaitu gw,.
kalau anak mereka ada banyak, yang satu gagal masih ada anaknya yg lain yg bisa ngebahagiain mreka.
karena berhubung cm gw satu2nya anak mereka, jadi gw berkewajiban bwt mereka bangga punya gw.
Selain itu, kalo gw udah punya cowo selama gw blom lulus kuliah, otomatis pikiran gw juga bercabang,,
kuliah keteteran,,waktu d rumah juga berkurang,, intensitas waktu bwt kluarga juga berkurang
yang otomatis klo gw jarang waktu d rumah, nyokap pasti sendirian..
yaaa gitu deh anak tungga. 
Meskipun gw anak tunggal, tapi gw di didik bwt mandiri, di didik ga terlalu mengandalkan orang lain,,
di didik harus bisa mengatasi permasalahan sendiri, di didik untuk ga manja,,
makanya gw kalo ada keinginan bwt bli sesuatu, menginginkan sesuatu, gw pasti nabung dulu..
nabung sampai terkumpul dari uang jajan yg d sisihkan..
kalau udah nabung, pasti udah ada niat,,
misalnya; mw bli kado bwt ultah ortu, atau ingin bli suatu barang, atau ingin mentraktir d saat ultah gw...
apapun itu gw pasti nabung dulu,,
gw ga mau minta duit ortu mulu,,
gw blom bisa menghasilkan uang, jadi yg hanya bisa gw lakuin cm nabung dari uang jajan gw..
asiik tau nabung trus bli sesuatu atau menghadiahkan sesuatu dari hasil tabungan kita.
ada kepuasan tersendirilah pokoknya..

*back to topic
anggap aja itu intermezo hahahhaha...
Laluuu,,, Resolusiku di 2012 apa???
yang pasti resolusi gw d 2012 lebih mencakup dalam segala hal..
yaitu ingin "SUKSES DALAM SEGALA HAL"
yapppzzz..sukses dalam love, life and carrier..

Laluuu.. Resolusi kalian di 2012 apa hayooo??
Susun baik2 yk resolusi kalian....

Senin, 26 Desember 2011

RINDU

hari ini sepertinya gw lg insomnia hahhaha...
ga bisa tidur..
mungkin krn td siang tidur siang x yk,, atau mungkin gw lg banyak pikiran
oiyaa...gw mw ngucapin "Merrry Christmas" yak buat yg merayakan hohoho...
smoga Tuhan Yesus slalu menyertai kita smua...  

hmmm...sepertinya gw lg banyak pikiran
yang pertama gw pikirin soal bntar lg gw bkal sidang hahaha..
mental gw kadang siap kadang ga nih
ntah knapa mw blajar baca2 skrip lg rasanya udah males
mungkin krn udah eneg banget liat skripsi x yk
tapi klo ga gw jamah tu skripsi, apa kabarnya dengan sidang gw nanti
itulah yg jadi pikiran gw haahhahaha..

yang kedua sepertinya soal hati
aku kangen dengan someone
biarpun jarang komunikasi, entah knapa dy masih ada d hatiku
masih tetap tinggal d hatiku sampai sekarang
dan posisinya blom d gantikan dengan yang lain
ooohhh noooo..
dan tanpa d sadari, pas gw lagi dengerin lagu mellow, air mata gw kluar sdikit demi sdikit...
I Miss Him so much ..
aku kangen dia..
tapi aku ga bisa ngomong k dy kalau aku sangaaat sangaaat merindukannya..

Buat someone yang dsana
smoga kau merasakan yang kurasakan
smoga kau juga merindukan aku
merindukan saat2 kita dulu pernah masih sering ngobrol
merindukan saat2 kita dulu pernah jalan berdua
dan tentunya merindukan aku ....

Jumat, 23 Desember 2011

MALAS

hmmmm..udah hampir sminggu gw ga ngpost...
well...gw lagi terkena sindrom males beberapa hari ini..
knapa gw males???
ga tauuu rasanya waktu berjalan begitu cepat
gw bangun tidur pas udah mw jem 08.00 pagi
eehh tau2 udah siang aja,,
siang tidur siang,, bangun2 eh udah sore aja..
udah mw maghrib malah...
kerasa cepet bangeet kan wktu berjalan..

padahal gw lagi pengen wktu itu berjalan lambat..
knapa???
soalnya gw blom siap boo ngadepin tgl 6 januari nantiii..
huaaaa....hidup gw msh ga tenang, bahkan liburan gw pun ikutan ga tenang
masih ada beban yg masih gw pikul...
well.. waktu2 gw, gw isi dengan bdoa hahhahaha...
bdoa biar d kasi mental yg kuat bwt ngadepin tgl 6 nantiii...
hmm..smoga aja gw bisa dapet penguji yg baik dan dapet nilai yg memuaskan
amiiiiiiiinnn.....

Jumat, 16 Desember 2011

INDAHNYA POHON NATAL

akirnyaaaaaaa...stlh gw ngumpulin duit bwt bli pohon natal
bisa beli juga pohon natal
*terharuu

hmmm...sbnrnya gw bli pohon natal ini udah dari hari jumat tgl 2 Desember 2011
tapii gw br ngpost skg heheheh...
gpp lah kan blom telat ini hohohoho...
suasana natalnya masih krasa cuuuy... hahaha

Indaaahhh bangeet rasanya ngeliat pohon natal ini
knapa??
soalnya bwt dapetin ini pohon natal gw butuh ngumpulin dulu
menahan stiap godaan yg ada demi bwt bli pohon natal hahahh..
trus berhubung gw bli pohon natal ini jauuuuu banget * lebay*
gw butuh perjuangan jg bwt bawanya
gw terpaksa nyebrang komdak n ngikut dulu ampe blok m
itu smua d lakuin dmi dapet duduk n supaya pohon natal gw ga rusak
hahahah... perjuangan bangeet yk

Tapi itu smua gw lakuin ga sndiri koq, ada sohibku koq yg menemaniku hohoho...
*thx bwt bolo*
tak kan terlupakan dah saat2 itu..

ya udah dah, dari pada gw kbanyakan bacot nh....
liaat yuuk pohon natal dakuuu...
CEKIDOOT>>>>>>




tuuuuhhhh..baguus kan???!! hahhahah... 
biarpun kecil tapii indahnya terasa...

Rabu, 14 Desember 2011

KANGEN

waaahh..udah 5 hari lbh gw ga nulis postingan
ada rasa kangeen bangeet..
maklum kmrn2 gw ngurusin bwt daftar sidang 
jadi pulang2 udah tepar, ga smpet nulis2 lagi hahhaha...
lagian si ganteng blom gw kasih makan juga  kwkwkwk..
jadi rada2 lemot gt deh, jd males maeninnya
eh iya mau tau ga siapa si ganteng itu???
dy laptop gw kwkwkwkw...
*konyolkonyol
oh iyaaa ada kabar gembira loh, gw dah dftr sidang loh
dan tanggal 6 Januari jd tgl bersejarah bwt gw hohoho...
*tepoktangan

back to topic..
anggep aja sdikit intermezo dr gw hohoho...
yaaapzzz.. kangeen ..
pernah ga sih ngerasa kangeen banget
saking kangennya sampai tak terasa mengeluarkan sdikit air mata
ingin memeluk orang yang d kangenin tapi orang itu berada nun jau dsana
ingin bilang k yg d kangenin, tapi gengsi
ingin rasanya orang yg d kangenin itu bisa ngerasain rasa kangen kita
ingin skali ga kpikiran org yg d kangenin itu
tapi ga bisa bgtu aja ga mikirin
serba salah banget yk klo kangen hmmmmm..

Sepertinya gw lagi kangen dengan someone
tapi gw cm memendamnya doank
ga tau caranya menyampaikan k orang tersebut
ingin rasanya orang itu juga merasakan klo dy kangen sama gw
merasakan perasaan yg sama...

aaaaahhhh,,jadi galau kan..
udaah aaah mari kita bikin slide powerpoint...
bwt sidang nanti hohohoh.....

Kamis, 08 Desember 2011

DOA UNTUK PASANGAN HIDUPKU





Tuhan, saya berdoa untuk pasangan hidup saya, dimana pun dia berada, buat dia semakin intim sama Engkau, buat dia ngalamin Engkau dan terus hidup takut akan Engkau. Apapun yang jadi pergumulannya, biar dia bisa menang dan berespon sesuai dengan kebenaran. terus lah pertajam panggilanMu dalam hidupnya dan beri dia kepekaan untuk mengenal kehendakMu. Kuduskan dia dalam kebenaran sebab Engkaulah perisai hatinya yang menjaga dia dari setiap pencobaan...

~AMIN~

Sabtu, 03 Desember 2011

AKHIR TAHUN

Yaaa.. malming lagi
ntah knapa selama tahun 2011 ini, tiap malming rasanya kyk ada yg kosong aja
seakan-akan malming itu hari yg d takutin, d malesin, dan rasanya pengeen skali
d Skip aja langsung hari Minggu biar ga da malam minggu...

Hmmm..knapa gw berfikiran gt???
Mungkin krn gw berharap di tahun 2011 ini, gw bisa punya seseorang yg mencintai gw dengan tulus, menyayangi gw apa adanya, yg bs ngebimbing gw dalam sgala hal terutama agama Nasrani, ngelindungin gw dengan memberikan rasa nyaman, yg takut akan Tuhan, ga neko2, sabar, bertanggung jawab, sayang kluarga, jujur, dan yang pasti bukan cakep luarnya aja tapi hatinya juga...

Yaaah..itu serangkaian kriteria yg gw harapin bisa gw temuin di tahun 2011 ini, dan gw berharap di tahun 2011 ini gw bisa mengakiri masa jomblo gw dengan mempunyai pacar...
yaak..tapi apa boleh buat, manusia cuma bisa berencana, tapi Tuhan yg menentukan..
sekarang udah akir taun,,
udah bulan Desember,,
dan sampai akir tahun ini pun, gw blm mempunyai seseorang itu..
hmm..mungkin Tuhan blm ngijinin gw bwt pacaran dulu kali yak..
Tuhan pengen gw nyelesein skrip gw
lulus dan ngebahagiain ortu...

Harapan punya pacar di tahun 2011 itu kandas..
tapi di tahun 2011 tahun pemulihan untuk gw
pemulihan untuk k imanan gw

Thx God masih ngelindungin gw, Thx udah bikin gw jomblo sampai umur 22 tahun..
Aku akan menanti siapa yang akan menjadi sosok pendamping untukku
yang pastinya saat itu datang
saat yang tepat untukku
saat dmana hal-hal yang terbaik itu akan datang

Jumat, 02 Desember 2011

POHON NATAL

Waaaahh..udah bulan desember
mulai berasa dah suasana natalll...
hmmm...skg nh gw lg ngumpulin duit
bwt apa yk??
yaaapzzz...bwt bli pohon natal hahahahah..
slama ini gw ga punya pohon natal (kasian amat yk gw) haiiizzz...
daaan gw bminat mw bli pohon natal
yaaa walaupun kcil yang penting ada
lagian klo gede2 jg gw ga d bolehin haiiizzz...

Biariin ajalah kecil yang penting cukup bwt menerangi kamarku nanti hohohoho...


Selasa, 29 November 2011

2 KESALAHAN YANG INDAH

Waaaahhh...sepertinya sudah sminggu saya tidak memposting tulisan.
Maklum, sibuk hahahahah...
ga tlalu sibuk juga sih, tapi lagi males aja ngeposting
ide bwt ngeposting sebenernya banyak bangeet
tapiii kayaknya bwt mencurahkannya dalam tulisan
males bangeet bwt d kluarin
seolah itu ide ga mw d kluarin dalem otak hahahha...

Kangeen juga sama ngeposting2
akirnya setelah menemukan mood yang tepat bwt ngeposting
skg gw ngeposting jg deh heheheh ...


Hmmm...kali ini gw mw ngebahas 2 kesalahan gw yang akirnya
mempertemukan gw dengan Tuhan...
Kenapa gw bilang kesalahan???
karena gw udah MENYATAKAN CINTA sama cowo yg gw suka

Yuppzzzz..menyatakan Cinta
Mengakui kalau gw ada hati, pny rasa berbeda dengan cowo yg gw suka
Menurut kalian itu salah ga sih??? 
Dari pendapat  temen terdekat gw
hal itu ga salah, malah ada yang bilang hal itu keren karena udah berani menyatakan.
Sebab ga banyak orang apalagi cewe yang berani menyatakan cinta sama cowo
lantaran takut d tolak ato bahkan cowo yang di suka malah menjauh
setelah tau kalo ada yang cinta ama dy....

Tapiii... menurut gw hal itu salah 
kenapa??
karena gw masih menganggapnya tabu kalo cewe itu nembak cowo
emang sih gw ga nembak, tapi gw cm menyatakan
tapii menurut gw itu sama aja
ga seharusnya gw melakukan itu, apalagi gw melakukannya itu 2x
yaaahh... 2x gw menyatakan cinta tapi dgn cowo berbeda

Gw udah melakukan 2 kesalahan
ga seharusnya gw melakukan kesalahan yang sama lagi apalagi untuk ke 2 x nya
dan kesalahan ke 2 ini bener2 membuatku mengerti
mengerti ternyata jalan yang Tuhan kasih untuk ku agar lebih mendekatkan diri pada-Mu itu indah sekali

Awalnya di kesalahan yang pertama, gw ngerasa ga adil
ga adil karena knapa ga da cowo yg mencintai gw
ga adil karena knapa bkn gw cewe yg d sukain sama cowo d kesalahan gw yg pertama
kenapa dy mengatakan ga sukanya k gw d saat tubuh gw lagi lemah, lg tak berdaya
kenapa dy tega banget berkata itu,  d saat gw butuh perhatian agar gw bisa sembuh dr penyakit gw
kenapa?? kenapa?? dan kenapa??
banyak pertanyaan yg bergelayut di otak gw...
sampai akirnya aku ga berdaya untuk bangkit dari keterpurukan itu
Semua semangat rasanya ilang
Sohib2 gw menyarankan biar gw dateng k gereja 
biar d beri semangat yg baru, biar d beri pemulihan
dan akirnya gw rajin untuk k gereja

Sedikit demi sedikit pemulihan mulai terjadi di hidupku
pemulihan itu bukan hanya terjadi pada kisah percintaanku
tapii juga pemulihanku dengan Tuhan
KESALAHAN PERTAMAKU MEMPERTEMUKAN KU DENGAN TUHAN

Tiba2 munculah kesalahan kedua ku
di kesalahan kedua ku, aku bertekad ga akan melakukan apa yg aku lakukan di kesalahanku yang pertama
tapi ternyata, aku udah melakukan kesalahan lagi untuk yg kedua kalinya
Ternyata kesalahan keduaku, hanya menyukai cewe yang punya religi yg sama dengannya
Apapun bentuk itu cewe, mau cakep jelek tinggi pendek asal punya religi yang sama dengannya, dy suka

Entah knapa sepertinya hatiku ini udah nyangkut di Kristen
seperti ga mw pindah ke lain hati, meskipun masih sama2 Nasrani jg

Padahal yak dulu wktu gw belum menemukan Tuhanku
masih belom jelas kmana hati ini tesangkut
masih labil,, ibaratnya kalau gw menemukan cowo yang ternyata agama nasrani, mw dy kristen atau katolik asal dy punya agama yg kuat, yg bisa ngebimbing gw k agama nasrani, gw mau2 aja dsuruh pindah agama..
Bahkan kalo nanti gw punya suami Katolik, gw mw aja d suruh pindah jadi Katolik, mengikuti agama suamiku nanti

Tapiii itu duluu, dulu waktu gw blm bertemu dengan kesalahan pertamaku
Tapi kini gw di hadapain sama satu hal, yang dimana gw harus milih
gw masih tetap sama Tuhanku atau aku pindah Tuhan lain atas nama Cinta

Di kesalahan yang kedua, gw baru sadar ternyata gw ga bisa pindah Tuhan lain
Gw udah tau sekarang, gw udah punya Tuhan sendiri
yang ga bisa tergantikan dengan Tuhan lain meskipun masih sama2 nasrani

KESALAHAN KEDUA MEMBAWAKU PADA PENGABDIAN PADA-NYA



2 Kesalahan yg udah gw perbuat membuat gw sadar, ternyata untuk bertemu dengan MR Right atau jodoh gw nanti, gw harus d pertemukan dulu dengan Mr wrong, yang akirnya mempertemukan gw dengan Tuhan..

Terima kasih untuk 2 kesalahan yang indah itu...

Minggu, 20 November 2011

TIPE PLEGMATIS

gw.. gw termasuk tipe PLEGMATIS..
mau tau kan gimana sih kepribadian tipe plegmatis????!!

Yuuukzzzz... liat nih....>>>>>








1.Tipe Plegmatik merupakan orang yang tertutup yang sangat diam,
tidak menuntut kalem dan lambat.

2. Mereka tidak pernah menjadi gelisah membuat malu diri mereka sendiri dengan meminta maaf untuk segala sesuatu yang telah mereka katakan.

3. Mereka jarang mengeluarkan ide-ide atau perasaan jika mereka tidak yakin mereka tidak akan melukai atau menyakiti orang lain.

4. Orang plegmatik merupakan orang yang sangat baik dengan sifat yang bahagia dan menyenangkan. Banyak yang dari mereka sangat lucu karena mereka mempunyai daya humor.

5. Mereka dilahirkan dengan bakat diplomat dan pembawa damai, mereka dicintai oleh anak-anak.

6. Orang-orang Plegmatik merupakan teman yang menyenangkan dan tidak menakutkan,

7. Dua dari kelemahan mereka yang utama adalah rasa takut dan egois,
walaupun mereka menunjukkan sikap ini dengan sangat diplomatis sehingga bahkan beberapa teman baik mereka tidak mengenal mereka.

8. Tipe plegmatik adalah orang yang cenderung tenang, dari luar cenderung tidak beremosi, tidak menampakkan perasaan sedih atau senang.

9. Naik turun emosinya itu tidak nampak dengan jelas. Orang ini memang cenderung bisa menguasai dirinya dengan cukup baik, ia intorspektif sekali, memikirkan ke dalam, bisa melihat, menatap dan memikirkan masalah-masalah yang terjadi di sekitarnya.

10. Kelemahan orang plegmatik adalah ia cenderung mau ambil mudahnya, tidak mau susah, sehingga suka mengambil jalan pintas yang paling mudah dan gampang.

***********************************************

Sabtu, 19 November 2011

MY BOYFRIEND

haiiiiii....
kalian mau tau kan sapa cowok ku???!!

Ini nih my boy friend hahahaha..
dia selalu menemani hari2ku
dsaat aku bete, males ngapa2in
dia selalu ada buatku...
dan malming ini, dia selalu setia bersamaku...
menemani kesendirianku
membantuku mengerjakan tugas2 dan skripsi
membuatku senang kmbali...

Mau tauu kan diaa siapa?!!!


INI DIAAA>>>>









Ini nih MY BOY FRIEND hahahahha...

tiap hari dy selalu ngapelin gw
ga bosen2 lama2 dkt gw hahhahaah *mule sinting*

tiap malam selalu gw d apelin sama dy
pacaaaran truuus..



MALMING

yaaaa..lagi2 skarang malming...
tiap malming pasti selalu begini
onlen sambil dengerin radio 88.0 fm MUSTANG
dimana radio ini tiap malming selalu muterin lagu2 galau hahahah...

tapii romantis2 lagu2 yg di puterin
saking romantisnya sampai2 gw meleleh ga jelas
sambil browsing2 itu lagu judulnya apaan hahahah...

yupzzz.. gini nih kerjaan gw tiap malming
menciptakan dunia sendiri
menyenangkan diri sendiri
menghibur diri sendiri hahhahaha...


Ini nih lagu yg udah gw temuin

yg mulai bikin gw meleleh2 ga jelas  hahhaha..

EVERYDAY I LOVE YOU

I don't know, but I believe
That some things are meant to be
And that you'll make a better me
Everyday I love you
I never thought that dreams came true
But you showed me that they do
You know that I learn something new
Everyday I love you

'Cos I believe that destiny

Is out of our control (don't you know that I do)
And you'll never live until you love
With all your heart and soul.

It's a touch when I feel bad

It's a smile when I get mad
All the little things I am
Everyday I love you

Everyday I love you more

Everyday I love you

'Cos I believe that destiny

Is out of our control (don't you know that I do)
And you'll never live until you love
With all your heart and soul

If I asked would you say yes?

Together we're the very best
I know that I am truly blessed
Everyday I love you
And I'll give you my best
Everyday I love you
 
#**#**#**#**#**#**#**#**#**#**#**#**#**#**#**#**#**#**#**#**#**#**#**#**#

aaaa...gimana ga galau
udah lagunya kayak gitu lagi 
hahhaha....bagus bangeet lirik sama swaranya 
sukaaaaa...
 
 

BELAJAR PAKE EYE LINER

haduuuhh..ternyata susah yk buat pake eye liner..
ga bisa2 mulu dah gw..
selalu aja ga lurus2..















naaaahhh..ini nih benda yg bikin gw penasaran..
gw penasaran ga bisa2 make ini hahhahaha...
maklum..slama 22 taon br skg ini gw menyentuh n nyoba make benda ini sndiri
kwkwkwk...(selama ini gw kmana aja yk) hahahah..

ga tau sekarang gw jg msh nyoba2 make ini benda..

Selasa, 15 November 2011

LARI PAGI

hari ini gw lari pagi hahhahaha... (tumben2an amat yk gw lari pagi)
biasanya jg gw bangun siang kwkwkwk..
ada apa dengan diriku hari ini?

Ternyata gw lg sadar akan pentingnya kesehatan
jadi gw berusaha menjaga kesehatan
ternyata enak jg yk lari pagi
bisa liat2 pemandangan d pagi2 buta
bisa menghirup udara segar
bisa beli sarapan pagi (hahahahah..tetep yk yg d cari makanan)
dan sapa tau aja gw ktmu ma jodoh gw yg baru mau berangkat beraktivitas
kwkwkwkwk... #ngarep#

ya boleh lah ngarep, kan klo jodoh ga knal d mana tempat hahahhahahah...

#ampun dan ngayalnya#

udah dulu aah.. mw lanjutin gawe skrip...

capcuuuuzzzz....bubyeeeee

Minggu, 13 November 2011

KEJADIAN MENGEJUTKAN HARI INI

ampuuuun... hari ini ada2 aja kejadian yg bikin gw kaget banget
sepupu gw kcelakaan..
tabrakan sama angkot gt sampe masuk rumah sakit..
sedih gw ngeliatnya
masalahnya dy tabrakan bkn skali ini aja
tapi udah sering
dan yg sekarang yg paling parah
sampe kpalanya d CT Scan sgala....
aduuuh.. ngerinya dah...

GOD.. Tolong sembuhkan dia...
aku mohon...

Sabtu, 12 November 2011

I LOVE ACCOUSTIC

Entah knapa malming kali ini bedaaaa banggeeet...

ga tau knapa...

mungkin karena efek lagu juga kali yk..

aaaa.... malming2, sepii, dengerin lagunya endah n rhesa

yg judulnya ''When You Love Someone"

Brasa bangeeeet rasanya aaaaaaa....

ga tau knapa sejak ga sengaja nemu lagu ini di Youtube

gw jd demen lagu2 akustik gt...

Menyejukkan hatii booo....

Sekarang yg gw lagi dengerin lagunya Sabrina

yg judulnya " I love accoustic too" 

kereeen bangeet nh juga....




Jumat, 11 November 2011

WHEN YOU LOVE SOMEONE

When You Love Someone - Endah n Rhesa

I love you but it’s not so easy to make you here with me
I wanna touch and hold you forever
But you’re still in my dream
And I can’t stand to wait ‘till nite is coming to my life
But I still have a time to break a silence
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…

I used to hide and watch you from a distance and i knew you realized
I was looking for a time to get closer at least to say… “hello”
And I can’t stand to wait your love is coming to my life
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…
And I never thought that I’m so strong
I stuck on you and wait so long
But when love comes it can’t be wrong
Don’t ever give up just try and try to get what you want
Cause love will find the way….
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true 



*****************************************


Gw suka lagu2 yang kdengeran jelas suara gitarnya
ya accoustic gt dah..
sama kayak lagu ini nih... huaaaaa...
nih lagu bagus bangeeet... 
swaranya menyejukkan hati..
liriknya juga bagus hahahah... 


kalau mau tahu lagunya kayak apa..
dengerin dah my playlist gw no 7.. 
disitu gw udah masukin heheheh...


Slamat mendengarkan...

PERSONALITY TEST PART 2

Lagi ga mood bangeet..
gw iseng2 nyoba ini nih
PERSONALITY TEST WITH PHOTO..
Yuuuuk2 coba KLIK DISINI
 

Ini hasil tes punya gw... 
Yuuk2 liaaatt....

PERSONALITY  MOOD
Your are romantic in your outlook with a bit of a taste for the exotic. you love feeling the sea breeze in your hair sun on your skin. you always take the first dip. your choice of of drink shows that your care about your health and make sure you're putting the right stuff in. when it comes to holidays you like to be immersed in completely different world. it's chance to explore activities that you don't have the time for in day to day life.

PERSONALITY FUN
As for the home you have an expressive personality and like to be in surroundings that lift your mood. You really value your 'quite time' to recharge and reconnect with yourself. You're not afraid to take yourself away from the crowd and explore your imagination alone. For kicks you like to indulge and treat yourself to whatever you like after all you only live once.



PERSONALITY HABITS
When it comes to art you are passionate about history and full of respect for the skills that have been around for centuries. trully great art stands the test of time. For you music is all about joining in and expressing yourself. Music is a really positive force in your life - and a big release if you're feeling stressed. You love being a little bit naughty. Being good all time is too boring - life should be about enjoyment. When you think of freedom you think of hanging out with good friends. You're always happy to make the first leap.


PERSONALITY SOCIAL
You don't like to take things too seriously. For you friendship is all about enjoying yourself an seeing the funny side of life.


Dan setelah gw baca secara keseluruhan...
smuanya hasilnya benarr.. hahahha...
Sesuai banggetttt dengan MY PERSONALITY

Kamis, 10 November 2011

FLAT FEELING

Entahlah...blakangan ini aku ngerasa datar...
ga da greget2nya...
ngerasa kosong aja hati ini..
seperti tak ada penghuninya

Mungkin emang yang ada di hati ini udah hilang
pergi entah kmana
dan aku ga brusaha mencari kemana perginya si penghuni hati ini
tapi aku hanya terdiam..
terdiam tanpa berusaha mengejarnya

Biarlah hati ini kosong
kosong tanpa berpenghuni..
karena diriku menginginkan hati ini KOSONG untuk sementara

Yaaa kosong...
aku ingin membebaskan hatiku ini dari rasa sakit, sedih, dan hal2 yg ga enak lainnya
aku lelah dengan rasa itu
lelah...


Selasa, 08 November 2011

PERSONALITY TEST

 Coba deh iseng2 personality test by your colour preferences..
 silahkan klik DISINI


Gw mencoba Iseng2 test kepribadian dengan warna...
hasilnya ini nih punya gw....
Check This Out>>>>>

1. You make sure that your financial decisions are safe and secure.  
You are wary of taking risks and are overly cautious that tends to let golden 
opportunities slip from your grasp!
 :: Betul2... gw hrs memastikan bnr2 kalo keuangan gw itu aman, jd suka tkt2 
  ama resiko.
2. Fashion is marketing vice that only the weak fall victim to.  You like to rise above it all, dressing in a way that is your own unique style.
 :: yupzz..own unique style...:)
3. You are aggressive in business, but tend to take the backseat when it comes
to your personal life.  
You are more comfortable talking about work than relationships.
:: hahahha.. gw lbh nyaman bicarain kerjaan dr pd hubungan..
betuuul...relationship bikin pusing... @.@

4. In your mind, the image your friends have of you is very important.  
You like to have the latest brands and are prepared to invest a lot of your money
in quality and expensive possessions.
:: yapzzz..tmn sangat penting :) 
5. You are very sociable! You are the center of attention and have great stories to tell. 
But this often prevents from establishing deep relationships.
:: Mungkin krn ini yk gw ga pnh bs pny hubungan yg mendalam hahaha..
6. You are a good listener, a generous and sympathetic person. 
You are an important part of your circle of friends, 
and offer a bright outlook to any situation.  
However, you can be easily persuaded by others.
:: Kalo yg ini betuul sekalii hahahah...

Senin, 07 November 2011

BERUNTUNG

Hari ini gw baru sadar..
ternyata gw itu beruntung yak..
beruntung karena terlahir dari keluarga yang berada
beruntung karena punya nyokap bokap kyk ortu gw
yang baik
yang sayang sama gw
yang ngedidik gw dengan baik...
sampai gw jadi gede gini

hari ini gw di sadarkan sama kasus kluarga spupu gw..
dan itu bikin gw ngerasa beruntung aja
gw bersyukur karena 
- punya bokap n nyokap yg "ga macem2" kyk bokap n nyokap gw
meskipun agamanya ga kuat tapi mreka bisa tahan dgn "godaan"
karena aku selalu berdoa untuk kedua ortu ku
supaya Tuhan selalu membimbing n melindungin mreka.
- gw juga di didik dengan cara yang baik
yang menjadikan gw sebagai pribadi yang baik
pribadi yg kuat secara mental
tahan godaan
yang ga macem2 juga..

Meskipun dalam percintaan, gw ga beruntung
tapi gw beruntung punya keluarga yg harmonis dan bahagia
yang bikin gw ga cari "kebahagiaan semu" di luaran sana.. 

Makasih Tuhan atas smuanya..
Aku bersyukur sangat sangat bersyukur..
THX GOD ....

LUCKY DAY

Hari ini gw lg ngerasa beruntuuung bangeet..
LUCKY DAY dah...
Emang sih awal2 sebelum gw ngerasa Lucky ini,
ga enak bangeeet...

Bayangin aja masa gw ga inget klo ada RPM
dan tadi itu tnyata hari trakhir gw RPM
klo lwt hari itu, gw bisa d denda aaaaaa.....
Akirnya dengan berat hati gw terpaksa ngampus
CUMA buat RPM hahahhaha...
dan abis RPM lgsg pulang hahahha..
Bener2 ga meaning banget dah gw ngampus hari ini...

tapii ternyata keberuntungan lagi bpihak k gua...
Mau tau apa aja Lucky gw
Ini nih diaaaaa, Check This Out....

Lucky 1>>> wktu kluar rumah eh tb2 angkot lgsg muncul
jadi gw ga usah lama2 nunggu angkot lagi..

Lucky 2 >>> turun dari angkot.. bus kesayangan gw AC 05
langsung udah ada....

Lucky 3>>> udah nyampe kampus nih...
d komputer bwt RPM, gw lsg cpt2 dpt komputer
tanpa hrs nunggu dulu

pas selese RPM onlen, ternyata WOOW antrian d pendaftaran 
panjaaaang gilaaa..aaaaa...sempet males sih rasanya
(secara gw ngantri sendirian gt, kgk ada yg bs gw ajak ngobrol)
Tapiii.. kebruntungan emang lg berpihak k gw... 
Lucky 4>>> antrian gw jalannya cepet hahahha..
jadi cpt dah ngurusnya..
terus langsung capcuuuz pulang..

Lucky 5>>> pas pulang, nyampe komdak...
ternyata bus gw lgsg dateng deh, tanpa tunggu lama hahhaha..

Lucky 6>>> bus ternyata udah penuh, tapii gw tetep masih bisa dpt duduk..
Biarpun duduk d bangku tambahan hahahah...
gpp lah, yg penting ga bdiri...

Nyampe rumah ternyata orang rumah ga ada..
pergilah gw k rumah spupu gw..  
sebenernya agak2 ragu juga sih tuh spupu gw ada d rumah apa ga
tapi gw tetep samperin k rumahnya..
ternyata dy baru nyampe rumah
 tu orang baru aja buka pintu rumah

baru pulang dr ngampus jg hahahha...

Pokoknya hari ini LUCKY DAY banget dah bwt gw heheheh...

Sabtu, 05 November 2011

LAGU GALAU...

Malming2 ga kmana2...
always d rumah doang...
sperti biasa dengerin radio di 88.0 fm sambil onlen
ternyata ni radio nyetelin lagu galau mulu hhahaha....

tadi sih lagu yang bikin gw galau
lagunya brian Mcknight yang your are a dream come true
trus lagunya david cook yg always be my baby
eeehh.. denger lagu soundtrack beauty n the beast jadi galau juga
hahhaha....

aahhh..parah dah..
malming2 galau sendirian..
hush..hush....ga boleh galau...
harus FOKUS sama SKRIPSI........

SMANGAAATT>>>

Kamis, 03 November 2011

HARAPANKU








HARAPANKU...

SEMOGA DI BULAN NOVEMBER INI BISA DAFTAR SIDANG....


AMIIIIN......

Minggu, 30 Oktober 2011

KESETIAANKU TERHADAP HP

Liat2 hape..
gw jadi pengen ngeposting tentang hape hehehe..

Setia banget dah gw sama hape gw...
mau tau kan sbrapa setianya aku dengan hape 
dari jaman2nya hape jadul hahahha....

Yuk2.. kita INTIIP.....

CApcuuuuzzzzz >>>>>


Yang PERTAMA




Ini nih hape pertama gw...
Yaa,., NOKIA 2100
pertama kalinya gw pny hape itu sekitar SMP kelas 2
hahhaha..biasalah wktu pertama kali punya hape
masih seneng2nya gt...
ini hape masih gw pake sampe kuliah smester 5 
gila2.. stia banget yk ma nh hp...
ampe skg msh ada loh
masih idup
dan berhubung nyokap gw ga da hape
jd gw ksh dy aja *Curang banget yk gw* 


Yang KEDUA 



Yang kedua ini nih.....
ini SONY ERICSSON T610 
yg ini belinya wktu SMA kls 2 hahhaah...
sebenernya wktu hape ini d bli, gw msh setia loh sama 2100 gw
tapi sekarang hape yg ini udah berpindah tangan
pindah ke tangan eyang gw hahahah...
sedih sebenernya haiiizz....

Trus yg KETIGA....

Ini hape ketiga ku....
SONY ERICCSON W610...
hape ini lbh d bilang jadi hape ksayangan gw
secara biarpun udah ada LG COOKIE FRESH
gw msh tetap stia dengan SE W610 ini 


Yang ke EMPAT...


nah yg ini hape ke empatku...
LG COOKIE FRESH GS 290
saking pengennya punya hape touchscreen
di bli lah hape ini....
tapi biarpun udah ada hape ini, 
hape yg sring gw pake tetep SE W610 hahhaha...
yg ini malah jarang d pake...


Yaaa gituu dah...
gw klo udah suka sama 1 barang, biar ampe butut itu barang
gw tetep setia pake itu barang..
ya contohnya hape ituu...

Dan biarpun skg ini BB lagi ngtren dmana2...
stiap org skg smua pake BB
tapi ga pnh terbersit sdikit pun bwt ganti BB
Karena gw emang ga suka BB...

Gw cuma cinta sama Sony Ericsson selaluuu... hahahahha....

Sabtu, 29 Oktober 2011

MANFAAT JOMBLO

Berhubung hari ini malming dan gw masih jomblo 
hingga umur gw 22 taon hahahha...

Kali ini gw mw ngebahas tentang JOMBLO....
Menurut lo jomblo itu apa sih?!
Keadaan ga punya pacar
malming sendirian ga da yang ngapelin hahhaha..
ngelakuin apa2 selalu sendiri..
bahkan ada yg bilang klamaan jomblo itu 
tandanya GA LAKU (sadiiizzz..)

Tunggu2..
ga selamanya gitu koq
Ternyata jomblo itu banyak MANFAATNYA loh
Kalian pada ga sadar kan ternyata jomblo itu
punya banyak manfaat... 


YUUK2.. kita liat apa saja manfaatnya...
CHECK THIS OUT >>>>>


1. Jauh Dari Sakit Hati 
Sakit hati adalah risiko yang pasti ditemui saat pacaran, 
tapi tidak saat jomblo dan yang ada dipikiran  hanyalah bersenang-senang.
:: Iya sih jomblo ga bikin sakit ati, tapi klo d tolaknya yg sakit ati hahahah..   

2. Fokus Pada Karier
 Tanpa pasangan, Anda bisa memutuskan sendiri langkah terbaik
untuk meniti karier.
:: Betul2... bisa fokus sama skripsi (kyk gw skg),
tp tetep aja pikiran kmana2 hhahah..

3. Bisa Berkencan dengan Siapa Saja 
Saat  jomblo, Anda bebas untuk pergi kencan dengan siapa saja 
tanpa ada yang melarang.
:: Iya sih.. bisa suka2 pergi ama sapa aja...

4. Lajang Itu Murah 
Biasanya kalau pacaran, ada pasangan yang membayari makanan. 
Jadi jomblo, lebih murah, karena hanya bayar untuk 1 orang saja.
:: Ini klo yg jomblo mahasiswa2 kyk gw nih 
(Duit pas2an, blm pny pghasilan) hahahah..

5. Menjadi Lebih Sehat 
Kalau punya pacar suka begadang, Anda harus bisa menemaninya 
sampai dia tidur yang tentu saja bikin Anda menjadi tidak sehat, 
berbeda saat Anda jomblo, Anda bisa tidur semau Anda.
:: Betul banget... apalagi gw yg tukang molor gini hahahah...

6. Memikirkan Diri Sendiri 
Saat punya pacar, pikiran selalu terbagi-bagi dengan urusan Anda 
dan urusan si dia.Yang kadang bwt Anda harus mengorbankan waktu Anda 
bwt kepentingan si dia yang kadang ga penting.
:: Betul.. jd ga peduli ma diri sendiri lg, malah sibuk ngurusin pacar

7. Bebas Berpakaian ala Anda 
Banyak pasangan suka ngatur bahkan ngatur penampilan Anda,
yang bwt Anda jadi tidak menjadi dirisendiri. 
Saat Anda jomblo, Anda bebas berpakaian sesuka Anda.
:: Mau pake apa aja, suka2 gw dah... (soalnya gw stgh tomboy :P )

8. Tak Ada Wajib Lapor 
Saat pacaran, sering x Anda harus lapor apa aja yg sedang d lakukan, 
dengan siapa, dan dimana.
Yang kadang bikin repot. beda  kalau Anda jomblo, 
ga ada wajib lapor jadi bebas sama apa yang Anda ingin kerjakan.
:: Nah yang ini nih yg malesin...musti lapor2 udah kyk security aja dah hahaha..

9. Bebas Melakukan Kesenangan dan Hobi 
Kalo hobi Anda ga disukai oleh pacar Anda, biasanya dy akan ngomelin Anda 
dan ngelarang Anda 
pake banyak alasan. Tapi saat Anda jomblo, melakukan hobi Anda ampe mati pun 
ga akan ada yang ngelarang.
:: hahahha..betul2.. malesin banget dah d larang2 hal2 yg gw suka...  

10. Banyak Waktu untuk Keluarga 
Biasanya kalo punya pacar, waktu Anda lebih banyak dihabiskan bersama si dia. 
Tapi, kalo jomblo, Anda punya banyak waktu untuk keluarga.
::  Pokoknya bisa punya waktu bareng kluarga...


Postingan gw ini CUKUP MENGHIBUR DIRI gw
ternyata berdasarkan pendapat2 gw tentang manfaat jomblo itu
gw menilai 
gw blum layak punya pacar..                                            
gw blum mau berkomitmen dgn org lain
gw masih asik dengan diri gw sendiri...
gw masih mentingin diri gw sendiri..

Tapii pasti suatu saat 
Setelah gw nemuin MR RIGHT gw
Orang yang tepat bwt gw
gw pasti akan memberikan sluruh jiwa raga gw untuk dy...
dan itu bukan skrg2 ini...

Biarlah sekarang ini gw fokus sama gelar sarjana gw
yg sbntar lg akan ku sandang..
Dan MUNGKIN
stlh gelar itu udah di raih
status jomblo pun jg berubah jd in relationship 
hahahha... #menghiburdiri lagi#

"KARENA KU YAKIN SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA"


GIRL'S FEELING









QUOTE OF THE DAY

MOVE ON







Beberapa hari ini gw lagi lakuin gerakan MOVE ON nisasi
gw ga online FB n Ym
bwt beberapa minggu
gw mau menghindari hal2 yg berbau dy

Entahlah gw udah ngerasa cape dengan percintaan gw
Tiap gw mencintai seseorang pasti selalu berakhir sebelum jadian
gw cape dengan smua itu
gw capee...








Untuk move on ternyata ga semudah membalikkan tlapak tangan

susah banget rasanya bwt move on
terkadang msh ada bayang2nya
yg menghambat kita untuk MOVE ON

tapi itu smua cuma masalah waktu
seiring berjalannya waktu pasti dapat melupakannya
asal punya niat bwt move on

pasti bisa...

HIDUP MOVE ON.....







Jumat, 28 Oktober 2011

CURHATAN TENTANG FILM FRIENDSHIP







Motivasi awal waktu gw bli film ini gr2 disitu ada MARIO MAURER nya ahahahhaha....
gw sebenernya ga tau itu cerita bagus atau ga,
pas gw liat di tukang DVD ada film nya dy, langsunglah gw bli...
lumayanlah buat cuci2 mata gt hahahaha...

gw kira ceritanya bakalan kayak film nya dy yang waktu itu yg, yang judulnya CRAZY LITTLE
CALLED LOVE... ada swit2nya gmn gt
eeh tnyata cerita tntg bahasa isyarat gt...
ngebosenin banget dah..
ujung2nya gw ktiduran dah... ahahahahah...

Rabu, 26 Oktober 2011

NGAYAL AGAIN

Ngayaal dulu aaah ~ ~

Di tengah situasi yang mungkin bikin gw jd pusing sendiri
Skripsi ga kelar2, percintaan gw jg mengalami hambatan dan cobaan
emang paling enak buat ngayal hahhaha...

Kali ini gw mw ngayalin artis2 korea aja aah... 
Cowo2 bening yang bikin mata gw seger hahahahaii...
*Secara gw cewe gt* 
Yuuk2 kita ngayaal............



 Yang pertama gw ngayalin itu.... INI NIH>>>>

Lee Min Ho
Ganteng banget yak booo... aaaaaa  *Mupeng*
Tau ga sih saking gantengnya dy, 
fotonya gw jadiin wallpaper
di hp LG gw ahahahha...
Gw suka dy mulai jaman2nya film BBF, tambah suka lg
sejak dy main di PERSONAL TASTE ahahha...
Tambah ganteng dy dsitu *Mupeng*






Trus yg kedua INI NIH >>>>

 Choi Si Won
 Ganteng yak... hahahah...
 Ini yg gw jadiin wallpaper di hp SE gw loh 
 Udah dr jaman SMA gw sk ma dy kwkwkkw..
 Gw suka dy wktu dy mainin film 18 VS 29
 Imut2 dsituuu...  *Mupeng*








Yang ketiga INI NIH >>>>



RAIN
Gw suka dy bukan krn gantengnya...
tapii karna mukanya yg kliatan kocak klo lg marah
hahahha...
Tampangnya bikin org yg marah
Malah ga jadi marah 
gw suka dy sejak dy main di FULL HOUSE 






Trus yg ke empat INI NIH >>>>>


KIM BUM
Imuut ga sih hahhahah... 
baby face nih...
gw suka liat dy sejak main di BBF







Trus yang kelima INI NIH >>>>


JAE HEE
Biarpun tampangnya rada2 tengil minta di tabok gini
tapii gw suka liat dy 
wktu di film SASSY GIRL CHUNYANG
hahahhah...

CINTA BEDA AGAMA




MARCELL- PERI CINTAKU 

Di dalam hati ini hanya satu nama
yang ada di tulus hati ku ingini
kesetiaan yang indah takkan tertandingi
hanyalah dirimu satu peri cintaku

Benteng begitu tinggi sulit untuk ku gapai
huuuuuu.....
aku untuk kamu, kamu untuk aku
namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
Tuhan memang satu, kita yang tak sama
haruskah aku lantas pergi 

meski cinta takkan bisa pergi
benteng begitu tinggi sulit untuk ku gapai
huuuuuu....
aku untuk kamu, kamu untuk aku
namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
Tuhan memang satu, kita yang tak sama
haruskah aku lantas pergi 

meski cinta takkan bisa pergi
bukankah cinta anugerah berikan aku kesempatan
tuk menjaganya sepenuh jiwa oooh

(aku untuk kamu, kamu untuk aku
namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda)
Tuhan memang satu, kita yang tak sama
haruskah aku lantas pergi 

meski cinta takkan bisa pergi
(aku untuk kamu, kamu untuk aku
namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda)
Tuhan memang satu, kita yang tak sama
haruskah aku lantas pergi 

meski cinta takkan bisa pergi

**************************************************************************
Tuhan memang satu, kita yang tak sama
haruskah aku lantas pergi

meski cinta takkan bisa pergi

Yaa itu sepenggal lagu tentang cinta beda agama...
Tragis yak cinta harus terhalang karna beda agama
Padahal Tuhan kita satu, tapi kita yang tak sama
Sedih banget rasanya, karena aku pun pernah merasakannya
dan bukan pernah lagi, tapi sering banget
oooh noooo....
rasanya ga pengen jatuh cinta lagi dah
karena aku selalu jatuh pada orang yg salah

Tuhan...
Aku lelah dengan semua ini
Aku lelah knapa aku selalu jatuh cinta pd org yg beda agama
Aku lelah krn slalu tersakiti karna itu
Aku lelah Tuhan..
Knapa kau pertemukan aku dengan mreka?!
Knapa hatiku harus jatuh pada org2 sperti mreka?!

Kalau aku boleh meminta Tuhan..
Ku mohon jangan biarkan hatiku jatuh cinta lagi
Aku ga mau lagi jatuh cinta...
Aku ga mau lagi jatuh cinta...
Aku ga mau lagi jatuh cinta...